Selasa, 22 September 2015

Blender Basic - Tombol-Tombol Keyboard Beserta Fungsinya Pada Blender


Selamat pagi, kita bertemu lagi di blog Learn IT. Nah, kali ini saya akan membahas tentang blender basic yaitu tombol-tombol keyboard dan fungsinya dalam aplikasi blender.

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan mengenai dasar-dasar penggunaan blender. Hal ini bertujuan supaya anda dapat menggunakan aplikasi blender dengan mudah. Biasanya, orang yang baru menggunakan blender, tentu saja mengalami kesulitan dimana ia tidak mengerti shortcut tombol keyboard untuk menggunakan tools pada blender, seperti halnya dengan saya yang baru pertama kali menggunakan blender, masih agak bingung dengan cara menggunakan tools pada blender dengan menggunakan shortcut keyboard.

Memang sih, kalo melihat video tutorial blender di youtube terkadang ada yang memberikan tombol shortcutnya untuk menggunakan tools pada blender, ada juga yang tidak sama sekali. Maka dari itu, anda harus menguasai dasar-dasar blender terlebih dahulu, dan anda harus sesering mungkin belajar praktek membuat apapun dengan blender. Oke, saya akan memberikan tombol-tombol shortcut keyboard yang ada pada blender. Semoga berhasil.

Tombol-Tombol Shortcut Pada Blender Beserta Fungsinya












 

2 komentar: