Kamis, 21 April 2016

Blender All Versions


Hello guys, ketemu lagi sama saya di Learn IT. Kali ini saya akan memberikan software blender semua versi. Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda menentukan pilihan versi dari blender yang telah tersedia.

Yap, saya sengaja membuat postingan ini karena saya mendengar kabar bahwa blender 2.77a sudah tidak mendukung OS lama, sementara masih ada beberapa pengguna komputer atau laptop yang masih bertahan dengan OS lamanya. Maka dari itu, saya akan memberikan blender all versions dengan link dari web resmi blender.

Blender all version berupa index dari semua versi blender yang ada pada situs resmi blender, mulai dari versi 1 hingga versi saat ini, yaitu 2.77. Jadi, anda tinggal memilih versi blender tersebut dengan sistem operasi yang sesuai dengan komputer/laptop anda. Untuk soal urusan spek sih, blender memang lebih ringan, dan tidak membutuhkan resource yang banyak. hehehe...

Kalian tinggal buka saja halaman index of blender release disini.

Note:
Untuk cara mendownloadnya, anda tinggal memilih salah satu versi dari blender (Misalnya Blender 2.77), kemudian pilih Blender yang sesuai dengan jenis sistem operasi kalian, baik itu Windows, Linux, dan Macintosh. Dan satu lagi, karena file blender lebih dari satu jenis, yaitu .tar.bz2, .zip, .exe, maka pilih jenis file yang menurut kalian yang lebih efisien, dan tidak membutuhkan waktu lama dalam proses instalasi Blender. Link yang saya berikan diatas bebas dari adf.ly dan iklan mengganggu lainnya, jika link tersebut ada yang bermasalah/error, segera komentar di blog ini.

Sekian dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar