Kamis, 21 April 2016

Blender 2.77a Dengan Screencast Keys Windows 32 & 64 Bit

Hello Guys! Ketemu dengan saya lagi di Learn IT. Nah, kali ini saya akan memberikan file Blender 2.77a Windows 32/64 bit dengan screencast keys

Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang cara menambahkan addons screencast keys pada blender, sekarang saya ingin memberikan kalian file blender versi terbaru yaitu 2.77a untuk Windows 32/64 bit lengkap dengan screencast keys dan juga rigify yang stable yang saya copy dari blender 2.65a.

Blender merupakan software engine yang berfungsi untuk membuat karakter beranimasi, membuat tulisan animasi, bahkan membuat efek pada video. Blender sudah banyak digunakan oleh seluruh pengguna di dunia karena bersifat open source yang artinya gratis dan memiliki GNU License. Blender bisa kalian download di situs resminya, namun karena blender versi sekarang ada beberapa addons yang hilang, maka saya berikan software blender gratis dan tentunya lengkap dengan addons yang sebelumnya tidak ada di blender versi terbaru.

What's new in blender 2.77a:
  • Cycles: Better Subsurface Scattering, GPU support for Smoke/Fire and Point Density.
  • Grease pencil stroke sculpting and improved workflow.
  • OpenVDB caching for smoke/volumetric simulations.
  • Reworked library handling to manage missing and deleted datablocks.
  • Redesigned progress bar.
  • Edit mode boolean tool, better decimate modifier.
  • Improved extruding and weight painting tools for sculpting/painting.
  • Support for Windows XP and the SCons build system was removed.
  • Blender now requires OpenGL 2.1 minimum
  • And: 100s of bug fixes and other improvements!
Kalian bisa mengunduhnya di situs resmi blender di sini.

Dan untuk screencast keysnya, lihat di artikel ini


Note:
Link yang saya berikan diatas bebas dari adf.ly dan iklan mengganggu lainnya, jika link tersebut ada yang bermasalah/error, segera komentar di blog ini.

Sekian dari saya, Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar