Rabu, 05 Agustus 2015

Komunikasi Dalam Jaringan (Daring Online)


Komunikasi dalam jaringan (daring) online adalah dimana setiap orang dapat berkomunikasi secara tak langsung menggunakan internet. Untuk komunikasi ialah dimana setiap orang terhubung dengan orang lain baik itu secara langsung dan tak langsung. Untuk komunikasi dalam jaringan online, setiap orang terhubung dengan orang lain yang jauh menggunakan internet, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah.

Untuk menggunakan komunikasi dalam jaringan online, tentunya anda harus memilki perangkat seperti smartphone, laptop, dan komputer. Dan juga anda harus memiliki koneksi internet agar dapat melakukan komunikasi secara online.

Komunikasi yang dilakukan antara satu orang dengan yang lainnya secara online, menggunakan aplikasi seperti yahoo messenger, kemudian social media seperti facebook messenger, windows live messenger, google talk, dan aplikasi lainnya. Berkat kemajuan teknologi saat ini, anda bisa melakukan komunikasi dengan video call seperti skype yang dapat menampilkan gambar pada saat anda menghubungi orang lain. Namun, anda harus memiliki akses internet yang cukup bagus agar ketika anda berkomunasi secara online dengan orang lain tidak ada masalah gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar